Jumat, 23 Desember 2011

Jawaba UAS 2.

- Laporan tentang suasana belajar dikelas:kuliah jurnalistik yang saya ambil dilakukan diruang A 110,setiap jam dua siang saya masuk kelas utnutk menerima ilmu yang diajarkan dosen kepada saya.Selama matakuliah berlangsung baik teman-teman maupun dosen sangat bersemangat dalam mengikuti perkuliahan ini.saat perkuliahan berlangsung ada penjelasan terlebih dahulu dari dosen dan kemudian biasanya dilanjutkan dengan pertanyaan yang diajukan oleh teman-teman seputar materi dalam jurnalistik,selain bertanya teman-teman juga diberi pertanyaan oleh dosen seputar pengalaman kita tentang jurnalistik.Perkuliahan semakin menarik dengan suasana lingkungan kanpus yang memadai,saat perkuliahan berlangsung,kelaspun jauh dari keramaian dari mahasiswa lain,dikarenakan pada jam perkuliahan jurnalistik berlangsung tidak ada mahasiswa-mahaiswa lain yang melakukan kegiatan perkuliahan didekat ruangan tersebut,sehingga kami saya dan teman-teman leluasa dalam memanfaatkan ruang tersebut dengan baik.

- Laporan dialun-alun:

Saat berada dialun-alun yang saya pikirkan adalah kenyamanan didukung dengan fasilitas pemandangan yang indah meski tidak terlalu besar.Banyak pohon-pohon besar dan rindang memayungi sekitar bangunan alun-alun sehingga tidak panas saat berjalan-jalan disekitarnya.Kolam besar ditengah alun-alun dengan air mancurnya membuat alun-alun ini semakin sempurna membuat para pengunjung bisa berlama-lama berada disini.Namun ada yang membuat saya tidak nyaman saat berjalan-jalan dialun-alun yaitu tempat para pedagang yang keleleran dimana-mana,jadi perlu adanya kerapian para pedagang dalam menjual dagangannya,dengan dukungan pemda yang seharusnya tidak tinggal diam untuk merapikan tempat yang ditempati para pedagang dalam menjajakan dagangannya.Pemda bisa membuat lapak-lapak yang sudah dibuat utnuk para pedagang,agar mereka tidak berjualan dipinggir alun-alun yang seharusnya merupakan jalan bagi para pengunjung utnuk menikmati kenyamanan alun-alun.

- Laporan radar Malang:

Tempat radar Malang tidak terlalu besar,menurut saya radar Malang merupakan kantor kecil tempat para jurnalis menulis beritanya.Saat melaksanakan perkuliahan jurnalistik diradar Malang merupakan pengalaman yang tak terhingga buat saya,karena saat saya kuliah saya merasa dikelilingi oleh para pejuang berita yang setiap harinya bekerja untuk menulis berita agar berita itu tidak menjadi gossip dan berita itu bisa/layak dikonsumsi oleh masyarakat luas.Perkuliahan diradar malang sangat menyenangkan,karena fasilitias yang digunakan baik sekali,dari segi gedung yang bersih dan barang-barang yang tertata rapi,tempat parkir yang nyaman.Meski tidak terlalu besar tapi dapat membuat nyaman saya dalam menjalankan perkuliahan jurnalistik ini.

- Laporan Malang post:

Saat berkunjung keMalang post,saya membandingkannya dengan radar Malang,tempat ini lebih kecil bahkan tidak bertingkat se[erti radar Malang,tetapi memiliki lahan yang luas disekililingnya.Taman dan pohon-pohon rindang yang berada didepan kantor Malang post itu cukup membuat mata ini menjadi dingin dan sejuk saat melihatnya.Meski tempat yang tidak terlalu besar dan bahkan relatif kecil bila dibandingkan dengan radare Malang,tapi Malang post juga mempunyai andil dalam penulisan berita ynag menghiasi koran-koran nasional.Jika menilai,keunggulan yang dimiliki oleh kantor Malang post adalah tempat yang nyaman karena tidak terlalu bising oleh keramaian jalan dan motor meski tempatnya berada disamping jalan yang berdekatan dengan stasiun.Lahan didepannya yang luas dengan aroma sejuk menjadi nilai plus kantor tersebut.sehingga ini menjadi pengalamn belajar saya bahwa setiap kantor tidak hanya berupa bangunan yang sekitarnya tidak ada taman atau lahan bahkan terkesan gersang dan panas,tapi setelah melihat kantor Malang post ini saya merasa optimis bahwa masih ada kantor yang dikelilingi oleh pohon dan taman yang luas khususnya kantor berita.

3 komentar:

  1. Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) atau (queendanielloanfirm@yahoo.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  3. Silakan hubungi kami untuk Pinjaman Anda yang aman dan tidak aman dengan tingkat bunga 2%

    Kami menawarkan pinjaman yang aman dan aman dengan tingkat bunga 2%.

    * Apakah Anda terjepit secara finansial?
    * Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
    * Apakah Anda mencari dana untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
    * Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
    * Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

    Jika Anda memiliki masalah di atas, kami dapat membantu Anda, tetapi saya ingin Anda memahami bahwa kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2%.

    * Pinjam apa saja hingga $ 100.000.000 USD.
    * Pilih antara 1 hingga 20 tahun untuk membayar.
    * Pilih antara Rencana pembayaran Bulanan dan Tahunan.
    * Ketentuan Pinjaman Fleksibel.
    Silakan jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui alamat email kami: sharonblakeltd@gmail.com

    Kami adalah jaminan 100% bahwa Anda akan menerima pinjaman Anda pada akhir transaksi pinjaman ini. Tidak ada pemeriksaan keamanan, tidak ada pemeriksaan kredit

    Salam

    BalasHapus